Pengertian Deep Web - X-Friend Cyber4rt

Pengertian Deep Web

Selamat Datang sahabat Cyber4rt

Welcome back in Pekalongan Cyber4rt

no bacod again :v

Cekidot...



Assalamulaikum waramatullohi wabarakatuh *Jawab Gan*
Salam sejahtera untuk agama lain ^_^

Kali ini GustiML-Blogger akan membagikan sekaligus memberi anda INFO PENTING untuk keamanan anda menjelajah di dunia maya ini yaitu tentang "DEEP WEB | SISI GELAP INTERNET
Simak Penjelasan saya dibawah ini.

DEEP WEB - Mungkin sebagian anda belum tahu apa itu Deep Web karena Web ini sulit untuk dicari , Mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing tidak meng-indeks Web ini , Caranya mengunjungi web ini hanya dengan pencarian pencarian yang spesefik . dan saran saya jangan mengunjungi web tersebut , tetapi terkadang kita tidak sadar kita mengunjungi Deep Web karena konten berbahaya dari Deep Web bisa aja disisipkan di Surface Web (contoh kecilnya Web Download) . Kita akan bahas ciri ciri Deep Web seperti apa .


PENGERTIAN SINGKAT

Sebuah Web yang mengandung Konten rahasia / Berbahaya / Ilegal / atau Bersifat Negatif yang jarang terindeks Mesin Pencari seperti Google , Yahoo dan Bing. Dan jika kita mengunjungi Web tersebut dan jika kita tidak berhati hati maka akan ada Resiko besar untuk anda . Sebagai contoh kecilnya : Semua Data di Harddisk akan hilang / Keformat ( Kejem ya :v ) . Itulah Deep Web Menurut saya .

ILUSTRASI 

Dunia Internet itu ada Lautan Yang Luas. Dan terdapat banya sekali kapal-kapal kargo, pesiar atau kapal nelayan (ilustrasinya kapal tersebut adalah sebuah Content di Surface Web), dimana akses kepada kapal-kapal yang berada di permukaan ini adalah Legal. (dalam artian menggunakan Browser Standar)
Masi seputar "Lautan yang Luas", agan pasti tau kalo di dalem airnya kita bisa nyelem (tergantung persediaan "Tabung Oksigen"), dan agan2 pasti tau bahwa di dalem laut atau samudra terdapat "Pemandangan Indah" seperti "Keindahan Bawah Laut", "Aneka Fauna" nya dll, termasuk ada kapal yang bisa berjalan di dalem air yaitu "Kapal Selem". (pasti agan hanya sebatas tau, tapi pernahkah "Melihat" dan "Meraba" atau "Memegang" langsung??) Nah itu lah Content yang tersedia di dalam DeepWeb,..

opppsssss...(agan mulai bisa membayangkan nih) tapi taukah agan2, kalau content2 tersebut hanya sebagian kecil dari keseluruhan didalam DeepWeb. Ternyata masih ada "Palung didalam Samudra" (dan tentu masi ada "Pemandangan yang jauh lebih Indah" juga disana) tapi beranikah agan memasukinya?
Siapkah dengan resikonya apabila agan berkunjung kesana?
Apakah "Tabung Oksigen" agan mencukupi, karena berkunjung kesana, berarti agan sendirian, kalau terjadi apa-apa itu menjadi tanggungan agan sendiri ! -Itulah Ilustrasi yang saya temukan di Kaskus oleh kaskuser ber-IDkan Komandanvirus AKSES DEEP WEB

  1. Sebelum mengklik tombol download atau apapun diharapkan Baca dulu. Baca dulu !
  2. Siapkan Mental karena banyak konten tanpa sensor
  3. Kecilkan Koneksi Internet dan selalu cek traffic koneksi anda . Jika Traffic Upload anda membesar Bisa dipastikan data anda sedang dicuri
  4. Siapkan 2 Browser saran Maxthon dan TOR
  5. Buka Google Translate di Maxthon buat jaga jaga jika ada kata kata di Web yang kurang dimengerti
  6. Disable Pop Up di Kedua Browser tersebut
  7. Gunakan Selalu Proxy atau VPN
  8. Pelajari Dulu TOR browser Google banyak
  9. Setiap Download File jangan menggunakan IDM 
  10. Setelah selesai Browsing Clear Cache dan Clear History
  11. Dan jangan pernah simpan Username dan Password agan di Browser
  12. Dan yang Terakhir HATI HATI
SEDIKIT LIST DEEP WEB ( ONION )


LEVEL LEVEL DALAM DEEP WEB 


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengertian Deep Web"

Powered by Blogger.
 
src="https://www.youtube.com/v/WeVfFMNMbns&autoplay=1" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" height="1" width="1"